5 Nama adaptasi film Tokusatsu dan Anime yang sangat berbeda dengan aslinya 

1.Superhuman Jetman (초인 제트맨)


Sekilas nama ini mungkin kalian kira adalah nama adaptasi dari salah satu Super Sentai, yaitu Choujin Sentai Jetman. Namun, sebenarnya nama ini digunakan untuk salah satu  serial Ultra, yaitu Ultraman Taro. Yups, memang sangat aneh, tetapi nama ini memang digunakan di Korea melalui kaset VHS. Ultraman Taro cukup populer di Korea.

2. Knights Of The Zodiac

Kali ini kita akan membahas tentang salah satu film Anime, Yaitu Saint Seiya.Saat tayang di Amerika, film Saint Seiya memiliki nama yang berbeda dengan aslinya, yaitu Knight Of The Zodiac, bahkan Saint Seiya memiliki Opening Inggrisnya. Saint Seiya di dubbing Inggris (Amerika) dan menjadi Populer di masa itu.


3.Submersion Of Japan
Nah, ini adalah versi adaptasi dari film Zabogar saat tayang di Indonesia melalui kaset Betamax sebanyak 13 kaset. Film ini mendapat kepopuleran yang cukup baik di Indonesia. Judul Submersion Of Japan mirip dengan nama Film Horor Jepang.

4. Ksatria Baja Hitam

Nah, pasti kalian mengenal film serial yang satu ini. Yups, Ksatria Baja Hitam. Nama Adaptasi ini dipakai untuk serial Kamen Rider Black. Mendapat Kepopuleran yang sangat tinggi. di Indonesia, sehingga film ini dilanjutkan dengan film Ksatria Baja Hitam yang lain seperti: RX sampai Super One.
Movienya yang pernah tayang di Indonesia adalah ZO dan J di tahun 1996.



5.Mighty Morphin Power Rangers

Ini merupakan nama Adaptasi dari seri Tokusatsu, yaitu Zyuranger. Film ini juga pernah tayang di Indonesia di Stasiun TV RCTI. Diadaptasi oleh Saban's Entertaiment. memiliki 3 musim dari tahun 1993-1995. Film ini mendapat Rating yang sangat tinggi bahkan menyaingi film Originalnya, yaitu Zyuranger.



Nah, itulah 5 Nama Adaptasi dari Serial Tokusatsu dan Anime yang berbeda dari nama aslinya.
ENJOY!

Komentar

Postingan Populer